Sabtu, 29 November 2014

PROFILE PENGEMBANG

Posted by jak.pro on Sabtu, 29 November 2014

PT Megapolitan Developments, Tbk didirikan pada tahun 1976 dan ini merupakan keunggulan kami yang telah berkarya lebih dari tiga dekade di bidang property.

Prestasi yang sudah terbukti
kami telah membuktikan dengan mengembangkan kawasan Cinere dari sebuah kawasan yang tidak diperhitungkan menjadi sebuah kawasan yang terintegrated, modern, dan elit sehingga menjadi tempat destinasi favorit kalangan menengah atas Jakarta.

Land bank yang luas
Pengembangan lahan di lokasi yang strategis.
Selain land bank yang luas, dalam setiap pengembangan lahan kami selalu memilih lokasi yang strategis. Sehingga kami berani memberikan jaminan bahwa semua produk kami adalah merupakan produk investasi yang nilainya semakin meningkat.

Produk-produk yang inovatif

Dengan berbagai produk yang telah kami luncurkan hingga saat ini, mulai dari mall, apartemen, ruko, kondotel, hingga rumah berbagai tipe, tidak membuat kami berhenti untuk berkreasi dan selalu memikirkan produk yang inovatif.

Menjangkau seluruh segmen pasar

Selain menyediakan berbagai jenis produk dalam berbagai ragam desain, dalam segi harga kamipun sangat bervariatif, sehingga produk kami dapat terjangkau oleh seluruh golongan masyarakat.


Tim manajemen profesional & berpengalaman.

Didukung dengan Tim yang berpengalaman & profesional kami yakin perusahaan mampu menyelaraskan langkahnya, maju dan berkembang, seiring perkembangan jaman.


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar